Kalsiboard


Kalsi diproduksi menggunakan teknologi khusus yang berasal dari pengalaman internasional perusahaan-perusahaan yang tersebar di seluruh dunia. Kalsi diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan baku pilihan dan melalui proses AUTOCLAVE (proses pengeringan dengan tekanan dan temperatur tinggi) untuk mendapatkan hasil produk yang stabil dan tahan lama. Kalsi diproduksi tanpa menggunakan jenis asbes apapun sebagai bahan bakunya (100% Bebas Asbes).

Alternatif ceiling dan partisi ex. Eternit. Kalsium Silikat Board – Non Asbes, Tahan air, tidak mudah terbakar dan tidak merambatkan api (Non-Combustible)

KalsiFloor 20 adalah board covering utk lantai dgn ketebalan 20 mm yg diterapkan utk aplikasi interior, apartemen dan public building dgn beban yg besar. Cara pemasangan dengan disekrupkan pada rangka baja (desain disesuaikan dgn beban hidup dan parameter lainnya), dpt diterapkan utk mezzanine, ruangan tambahan dll. dgn persiapan konstruksi yg lebih cepat dan efisien. Keuntungannya adl beban struktur lebih ringan, sistem pemasangan sangat mudah, bersih, flexibel dan tahan terhadap gempa. Jk diterapkan utk lantai dgn beban besar, hrs dilapisi dgn adukan semen dan keramik untuk menghindari gesekan dan benturan. Pada kalsifloor modul 600 x 1200 mm, menahan beban hingga 800Kg.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Kalsiboard di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Kalsifloor 20 Ukuran Standart (mm) 20.00 X 1200 X 2000, Berat (Kg) 84

Berita Terkait

Artikel Terkait