WELDING WIRE SCREW "PATTA"

23 2016
Jul

Welding wire atau mungkin lebih kita kenal dengan kawat las, adalah lempengan logam panjang yang digunakan untuk mengelas besi. Mengelas juga termasuk salah satu pekerjaan dalam bangunan. Ada besi yang disatukan hanya dengan mengikatnya, akan tetapi ada juga yang mengharuskan direkatkan dengan dilas karena agar lebih kuat.

Harus ditentukan kualitas bahan dan mutu dari kawat las, agar hasil yang diperoleh akan bertahan untuk waktu yang lama. Tentu tidak mau bukan, mengeluarkan banyak biaya karena kesalahan hari ini ?? untuk itu kita harus lebih teliti, banyak cari info.

Kami ingin mengenalkan kepada Anda Welding Wire / Kawat Las dari “PATTA” yang akan memberikan hasil yang maksimal untuk Anda, karena tidak semua kawat bisa untuk mengelas. Welding Wire / Kawat Las ini bisa diaplikasi dengan :

  • Untuk mengelas pelat bagian luar kendaraan
  • Alat – alat peniup
  • Mesin – mesin pengolah tanah
  • Pipa – pipa
  • Konstruksi – konstruksi baja
  • Untuk mengelas lapisan yang terakhir  ( sebagai lapisan penutup ) pada konstruksi – konstruksi pelat baja dan konstruksi – konstruksi berat.

Kawat las ini ber type “titania” yang dimaksudkan untuk mengelas vertikal down / tegak lurus kebawah. Kawat las ini memiliki penetrasi yang dangkal dan tidak terdapat “slag inclusion” (kemasukan terak). Kawat las ini dapat digunakan dengan mudah untuk mengelas tegak lurus dan miring. Teraknya dapat dilepaskan dengan mudah serta percikan asap dan baunya sedikit.

Jika Anda tertarik atau membutuhkan info lebih lanjut, silahkan hubungi kami, kami melayani penjualan untuk wilayah Yogyakarta, Solo, Jawa Tengah. Hubungi kami di :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA

JL. Kh. Muhdi gang Komajaya 53 Dewan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Telpon / WA / SMS           : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212

Email                               : lightgroup.id@gmail.com

                                          www.lightgroupindonesia.com