Syarat - syarat pemasangan floor hardener

02 2016
Sep

Fungsi floor hardener adalah untuk memperkuat permukaan lantai beton terhadap gesekan, khususnya beban berat dan sedikit terhadap benturan.

Syarat - syarat pemasangan floor hardener, yaitu :

    Pengecoran lantai sebaiknya dengan sistem kotak catur lalu dijidar kemudian diroskam untuk mendapatkan permukaan serata mungkin. Bila air yang naik kepermukaan lantai sudah tidak kelihatan lagi (telah setting time) penaburan floor hardener dapat dilakukan.
    Penaburan pertama 2/3 bagian dari dosis ditentukan, lalu diratakan menggunakan roskam kayu.
    Penaburan ke II, 1/3 bagian lagi ditaburkan secara silang lalu diroskam kayu, lalu diroskam besi.
    Setelah penaburan ke II + 1 jam dapat dimulai pemakaian mesin Trowel. Keuntungan pemakaian mesin trowel adalah hasil pekerjaan akan lebih padat, lebih luas serta permukaan lebih halus, dan waktu lebih singkat.
    Setelah lantai selesai dikerjakan = 2-3 jam lantai dapat di curing compound untuk mencegah penguapan air beton, karena curing akan membentuk film menutup pori beton. Curing sangat membantu memudahkan pembersihan lantai. Lantai yang telah dikerjakan tidak boleh terkena hujan (air), setelah 48 jam dan sebaiknya pula tidak dipakai selama 1 (satu) minggu.Pada area yang terbuka sebaiknya setelah dicuring ditutup pakai goni basah untuk mengurangi keretakan.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Floor Hardener di wilayah Yogyakarta, (

meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.