SPACE FRAME STRUKTUR

29 2016
Agu

Space Frame adalah salah satu struktur baja ringan berbentuk pipa – pipa paralon, dan pada ujung pangkalnya terdapat bulatan berlubang ( uliran seperti baut ) untuk menghubungkan satu sama lain, dan membentuk segitiga piramid yang saling berhubungan

Space frame biasa digunakan pada struktur bangunan yang jarak bentangnya cukup besar, yaitu dengan jarak bentang 114 m dan tinggi bisa mencapai 32 m. Bahannya ringan, sehingga kita tidak perlu khawatir strukturnya akan ambruk. Pada setiap ujung bulatan, mampu menumpu sampai 8 batang besi.

Pemsangannya cukup mudah, dan tidak memerlukan material pelengkap lainnya. Harganya hemat, karena struktur ini bisa dibongkar dan digunakan kembali pada wilayah lain.

Biasanya tempat – tempat yang sering menggunakan space frame struktur ini adalah bandara, stadion, pabrik, dll.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Space Frame di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Email : lightgroup.id@gmail.com
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

www.lightgroupindonesia.com