Pusat Grosir Penjualan Screw Rangka Atap Baja Ringan PATTA

08 2015
Nov

Screw pada pemasangan rangka atap baja ringan adalah salah satu elemen yang sangat penting... dibutuhkan screw dengan kualitas coating anti karat (Galvanis) yang baik dan alur yang pas sesuai ketebalan material baja ringan. Screw rangka atap baja ringan juga disebut SDS atau Self Drilling Screw  yaitu Screw yang dapat menakik sendiri jika di putar dengan bor bertorsi (mempunyai setelan yang dapat disesuaikan torsinya) sehingga dapat berhenti sendiri ketika sudah mencapai tegangan yang ditentukan. 

Mutu Screw juga di tentukan oleh kekuatan gesernya, karena screw baja ringan akan menahan gaya geser yang mematahkan screw tersebut jika kekuatan beban melebihi kekuatan internal geser (shear force) material baja screw SDS tersebut. Ketajaman Screw juga menandai kualitas screw SDS tersebut.. semakin tajam maka akan semakin mudah dan sedikit screw yang terbuang dalam kata lain pemakaian screw SDS tersebut adalah sangat Efektif dan Efisien tidak banyak menghasilkan waste material terbuang.

Dalam persaingan bisnis rangka atap baja ringan yang sangat ketat, diperlukan screw dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang valuable, Murah dan Berkualitas. Karena kuantitas jumlah screw SDS yang dibutuhkan dalam pemasangan Rangka Atap Baja ringan juga besar sehingga dapat mempengaruhi harga total keseluruhan bahkan biaya pemasangan rangka atap baja ringan per meter perseginya.

LIGHTGROUP INDONESIA sebagai Distributor utama Screw PATTA melayani penjualan Grosir dan Eceran (minimal 1 box isi 500 pcs dan 100 pcs), kontak kami :

Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Corongan Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta 55282. Telp 081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC. Email : lightgroup.id@gmail.com, www.lightgroupindonesia.com