PERBANDINGAN BIAYA, MUTU DAN WAKTU DENGAN ADUKAN SEMEN BIASA

15 2016
Jun

Dalam merencanakan sebuah bangunan, kita harus benar – benar mengetahui hal penting apa saja yang harus dipersiapkan. Biaya, Mutu, dan Waktu, adalah 3 unsur penting dalam membangun sebuah bangunan.

BIAYA

Tentu saja ini sangat penting untuk diperhatikan, karena Anda pastinya sudah menentukan budget untuk proses pembangunannya, agar biaya yang dikeluarkan tidak membengkak. Caranya adalah mencari bahan – bahan bangunan dan alternatif perbandingan, seperti semen.  Semen biasa yang diperlukan adalah semen, pasir dan air,sedangkan semen instan, hanya semen dan air. Darisitu pasti bisa memperkirakan biayanya bukan?

MUTU

Walaupun ingin menghemat biaya, bukan berarti mutu ditinggalkan. Karena jika mutunya dibawah standar, maka akan berdampak pada kekuatan dan ketahanan bangunan.

WAKTU

Ada 2 hal yang harus diperhatikan masalah waktu, pertama Waktu pengerjaan, waktu pengerjaan yang cepat akan menghemat biaya tanpa mengurangi mutu. Kedua waktu ketahanan, ketahanan bangunan tentulah faktor utama, karena kita tidak ingin kan kalau bangunan tidak dapat bertahan lama.

Dari ketiga unsur tersebut bisa kita simpulkan, bahwa semen seperti apa yang dibutuhkan. Atau Anda bisa bekerjasama atau mencari solusinya di CV. LIGHT GROUP INDONESIA. Kami melayani penjualan dan pengaplikasian bahan bangunan. Kami melayani pengiriman atau barang diambil sendiri, silahkan datang atau hubungi kami di :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA

JL. KH Muhdi gang Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Telpon / WA / SMS : 0813-2515-7177 / 0818-0413-5008 / 0888-0272-5212

Website : lightgroupindonesia.com

Email : lightgroup.id@gmail.com

Kami melayani wilayah Yogyakarta ( Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Wonosari, Kulon Progo ), Solo, Jawa Tengah ( Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Karanganyar, Jepara, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).