PENYEBAB KEBOCORAN PADA AC

19 2016
Okt

Kurang rutinnya service / perawatan pada AC, akan menimbulkan kerusakan yang fatal. Mungkin tetesan air yang keluar dari AC akan disangka wajar saja. Padahal apabila dibiarkan berhari – hari, berbulan – bulan, akan menjadi kerusakan permanen. Biasanya hal ini terjadi akibat kurangnya perawatan pada AC Anda. Apalagi jika selama 3 – 6 bulan dari awal penggunaan atau dari terakhir service belum dilakukan service / perawatan lagi pada AC Anda.

Ada 3 penyebab mengapa AC mengeluarkan air :

Air yang keluar dari AC, jika dalam jumlah kecil, adalah proses yang normal. Namun saat air tersebut keluar dalam jumlah yang banyak, apalagi sampai membanjiri area yg terkena jatuhan air dari AC, maka segeralah Anda menghubungi teknisi.

Pemasangan AC yang kurang tepat, jika dalam pemasangan AC kurang tepat atau adanya kemiringan , maka saluran pembuangan air AC akan tersumbat,sehingga akhirnya air akan keluar dari mesin dan akan membanjiri lantai ruangan.

Adanya penyumbatan akibat penumpukan debu dan pertumbuhan jamur yang akan menyebabkan terhambatnya saluran air yang keluar. Hal ini terjadi diakibatkan penggunaan yang aktif, namun kurangnya perawatan / service / membersihkan.

Jika Anda membutuhkan tenaga ahli untuk memperbaiki atau merawat AC ruangan Anda, Anda bisa menghubungi kami.

Kami Light Group Indonesia melayani Jasa Service dan Perawatan AC Ruangan, Rumah, Kantor, Gedung, Kost, Hotel, dll di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Email : lightgroup.id@gmail.com