PENGGUNAAN SEMEN MORTAR INSTAN

10 2016
Jun

Semen Instan siap pakai, saat ini banyak diminati. Proses dan cara pemakaiannya yang mudah dan tidak perlu keahlian khusus, membuatnya semakin banyak yang tertarik. Cara pemakaiannya cukup mudah, semen hanya dicampur dengan air, tidak memerlukan pasir lagi.

Semen Mortar Instan bisa diaplikasikan diberbagai konstruksi bangunan, dan semen yang akan digunakan menyesuaikan dengan benda jenis apa semen tersebut akan digunakan. Ada beberpa macam jenis semen Mortar Instan berikut kegunaannya masing – masing. Untuk lebih mengenal, mari kita perkenalkan jenis – jenis Semen Mortar Instan dan kegunaannya, sebagai berikut :

  1. FM 101 Perekat Bata ringan

Berfungsi sebagai perekat diantara bata ringan, agar posisi masing – masing bata bisa terjalin kuat & kokoh.

  1. FM 102 Plesteran

Berfungsi sebagai landasan kasar dinding setelah bata tersusun menjadi dinding / tembok.

  1. FM 103 Acian

Berfungsi sebagai lapisan halus, biasanya dilakukan setelaah lapisan kasar dinding / tembok, kemudian untuk hasil akhir, dinding / tembok dicat, dinding tersebut yang terbentuk dari bata ringan.

  1. FM 104 Acian Beton

Berfungsi sebagai lapisan halus, biasanya dilakukan setelaah lapisan kasar dinding / tembok, kemudian untuk hasil akhir, dinding / tembok dicat, dinding tersebut yang terbentuk dari Beton.

Nah, sekarang tinggal pilih deh sesuai kebutuhan Anda. Kalau ingin tahu lebih jelas, kunjungi aja websitenya di www.lightgroupindonesia.com . Kami menerima penjualan dan pengaplikasiannya untuk wilayah Yogyakarta, Solo, dan Jawa Tengah.

Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA.

Jl. KH. Muhdi gang Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta

Telpon / WA / SMS : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212