Bondek LIGHTDECK Decking Baja

07 2015
Jun

LIGHTDECK adalah sistem decking baja baru yang diluncurkan oleh BlueScope Indonesia, berfungsi sebagai lapisan bawah cor dak, sehingga proses pengecoran dapat dilakukan dengan cepat dan efisien. Selain itu, pekerjaan interior lain dapat dilakukan tanpa harus terganggu tiang-tiang penyangga dan tampilan atas dengan nuansa metal menjadikan terlihat kuat dan elegant. LIGHTDECK dengan struktur profil “W” yang inovatif ini merupakan pengembangan dari profil yang telah ada sebelumnya yaitu BONDEK.

LIGHTDECK yang didesain dengan khusus yang memiliki nilai ekonomis yang lebih hemat dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain karena ketepatannya yang akurat dalam ukuran dan mudah dalam pemasangan serta aman.

LIGHTDECK yang menggunakan bahan pelapis hot dipped galvanized, mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya adalah terbuat dari baja High-Tensile G550 yang dapat meningkatkan bentang bebas dan kekuatan profil LIGHTDECK itu sendiri. Tinggi tonjolan (embossment) dapat meningkatkan kuat rekat (bonding strength) antara beton dan LIGHTDECK setelah beton mengering.

Mempunyai ukuran lebar 1 meter yang sesuai dengan ukuran jarak antara balok dan kolom pada umumnya di Indonesia. LIGHTDECK dipasarkan sebagai salah satu upaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan mutu sistem decking baja khususnya di Indonesia. Selain itu juga untuk memperkenalkan solusi yang tepat kepada para profesional seperti perusahaan konstruksi, pengembang, arsitek dan mereka yang bergerak dibidang sejenis.