Lantai Vinyl VS Lantai Kayu

14 2017
Jul

Lantai vinyl vs lantai kayu, mana yang lebih baik buat lantai? Perlu diketahui bahwa penggunaan lantai bermotif kayu ini sudah banyak dipergunakan di dalam rumah maupun hotel atau apartemen. Lantai motif kayu ini memberikan kesan mewah, natural, dan klasik.

Lantai Vinyl Bila di Bandingkan Dengan Lantai Kayu

            Lantai kayu bila pada saat pemasangannya dalam kondisi kurang sempurna keringnya, lama kelamaan kayu akan mengalami penyusutan dan terjadi perenggangan. Selain itu pada saat mengepel dan air pel masih terlalu basah (kurang diperas) maka kayu tersebut akan cepat mengalami pengeroposan, mudah kena rayap, apa pun yang bersumber dari kayu akan mengalami hal ini.

            Lantai vinyl ini sangat praktis untuk mengubah tampilan ruangan. Dibagian bawahnya sebagian tempat untuk merekatkan dengan menggunakan lem. Vinyl dengan mudah dapat direkatkan pada lapisan plester atau lantai keramik, kalau bosan anda tinggal menggantinya dengan motif lain, selain lantai vinyl juga bisa ditempel pada dinding dan tangga, perawatannya pun sangat mudah. Lantai vinyl material ini sangat kuat, tahan tahan api dan air.

 

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Lantai Vinyl di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

PIN. BBM 59B4D57E

Email : lightgroup.id@gmail.com