Kelebihan Talang Metal

15 2019
Peb

 

Kelebihan Talang Metal


1. Talang Metal Galvalum Lebih Awet & Tahan Lama.

Talang Air berbahan Galvanis akan memberikan manfaat yang lebih baik karena pengguna Talang Air Galvanis tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat. 


2. Mudah Dibersihkan & Tidak Mudah Kotor.

Selain Itu Talang Metal Galvalum Jogja mudah dibersihkan dan tidak cepat kotor,  Dengan perbandingan dari aspek harga dan aspek kualitas ini.


3. Talang Air PVC tidak bisa memberikan nilai estetika.

Talang Air Galvanis dapat membawa nilai estetika yang tidak bisa didapat dari Talang Air PVC. Talang Air PVC tidak bisa memberikan nilai estetika yang dibutuhkan untuk memperindah rumah atau properti anda. Talang Air Galvanis digunakan untuk orang yang peduli menjadikan rumahnya terlihat elegan.


4. Tahan Korosi dan Cuaca.

Talang Air Galvanis tahan terhadap cuaca panas dan anti-karat dimana Talang Air PVC tidak bisa memberikan manfaat kualitas yang disebutkan.

 

 

 

5. Talang Metal Galvanis lebih Kuat.

Talang Air Galvanis tidak perlu diperbaiki atau diganti setelah 7 s/d 10 tahun dimana Talang Air PVC biasanya rusak dalam waktu dekat oleh cuaca panas dan beban dari hujan yang lebat. Talang Air Galvanis lebih kuat dibandingkan dengan Talang PVC yang mudah rusak.

 

 

6. Talang Metal Galvanis lebih Murah berbanding lurus dengan Waktu Layannya.

Talang Air Galvanis lebih cost effective daripada Talang Air PVC karena jarang sekali harus diperbaiki atau diganti dalam waktu kurang dari 7 tahun jika Talang Air Galvanis Terpasang dengan benar.

 

 

 

 

TALANG GALVANIS DURABEL 

ADALAH SOLUSI 

TALANG AIR UNTUK RUMAH ANDA 

YANG ELEGAN!

 

Setelah membaca artikel ini, anda sudah tahu mengapa Talang Air berbahan Galvanis lebih memberikan manfaat yang lebih baik jika dibandingkan dengan Talang PVC. Kami memberikan Survey & Estimasi Gratis untuk kemudahan mengetahui jelas kebutuhan Talang Air anda. Hubungi kami sekarang untuk memeriksa jadwal tim survey kami !