Fungsi Wiremesh

22 2016
Jul

    Besi Wiremesh adalah besi yang bentuknya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Oleh karena itu di indonesia lebih dikenal denal dengan sebutan besi atau kawat anyam, bentuk dari anyaman ini ada yang kotak atau ada juga yang seperti jajar genjang.

    Besi wiremesh ada dua jenis, Lembaran dan gulungan atau rol. Besi wiremesh sangat bagus digunakan pada plat beton baik yang diletakan secara langsung di tanah atau yang menggantung, untuk yang berada dipermukaan tanah, biasanya diaplikasikan untuk mengeraskan tanah sehingga menjadi lebih kuat menahan beban mobil yang lewat atau benda lain yang memiliki bobot sangat berat, karena itu besi ini sering dijadikan material tambahan untuk membuat jalan raya, trotoar dan sebagainya.

    Penggunaanya bisa mendatangkan beberapa keuntungan, antaralain adalah proses pembuatan bangunan menjadi lebih cepat sehinga bisa dilakukan efisiensi waktu secara maksimal, selaintu konstruksi beton yang dibuat bisa lebih akurat dan makin teliti perhitunganya, Halini bisa menimbulkan efek gedung yang dibangun menjadi lebih bagus mutu dan biaya yang dikeluarkan bisa lebih hemat.

    Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Bata Ringan di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.