Fungsi dan Jenis Floor Hardener

03 2016
Sep

Pekerjaan floor hardener merupakan bagian dari pekerjaan lantai pada proyek konstruksi. Floor hardener adalah bahan sebagai pengeras dan pelicin lantai beton yang terbuat dari beberapa campuran bahan, diantaranya: Pasir, Grading, Semen, Silika, Pigmen, dll. Material floor hardener berbentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah yang kemudian dilakukan trowel finish, sehingga akan dihasilkan permukan yang lebih keras, tetapi rata dan halus.

Floor hardener terdiri dari 2 (dua) jenis, yaitu :

    Bahan Natural : bahan yang menyerupai/mirip dengan warna asli (natural) semen/beton. Jenis ini harganya lebih rendah dari bahan bewarna.
    Bahan Berwarna : misal merah, hijau, kuning dan biru. Harganya lebih tinggi dari bahan natural.


Fungsi floor hardener adalah untuk memperkuat permukaan lantai beton terhadap gesekan, khususnya beban berat dan sedikit terhadap benturan.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Floor hardener di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.