DESAIN NATURAL DAN ARTISTIK RAILING

10 2016
Sep

Ketika rasa antusias terhadap sebuah model muncul dari ketenangan, kedamaian dan perenungan, maka akan muncul sebuah ide yang lahir dari keadaan sekitar, dan berunsur alami. Kombinasi kayu dan stainless tampak sederhana dan menarik, dan semua terjadi melalui ekspresi yang mendalam dari kesederhanaan seperti desain natural railing.

Dan paduan ukiran yang memiliki seni telah diuraikan dan diterapkan pada sebuah stainless railing. Desain ini berkarakter, bebas, berwibawa, dan bernilai seni juga dari minimalis yang natural dari setiap motifnya. Desain ini akan membawa kenyamanan dan kenikmatan untuk Anda, juga artistiknya akan menarik pandangan Anda untuk terus memandangnya sampai kedalam hati.

Berikut kami berikan contoh dari desain natural railing yang sudah diaplikasikan :

 

Dan beberapa contoh material dari desain artistk railing :

Kami CV. Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Railing di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177