CARA MEMILIH SCREW YANG BAIK

22 2016
Jul

Terdapat berbagai ukuran screw menyesuaikan dengan benda yang akan diaplikatorkan. Karena kita tidak bisa memaksakan mengaplikasikan screw pada semua benda. Perbedaan ukuran juga memungkinkan kestabilan benda yang saling mengikat / melekat.

Yang membedakan screw menurut ukurannya adalah terletak pada bagian kaki ( seperti pada gambar http://www.lightgroupindonesia.com/artikel/baca/bagian-bagian-pada-screw-dan-fungsinya-yogyakarta-jogjakarta-solo, yang sudah dijelaskan ). Jika ukuran lebih panjang, maka bagian kaki juga lebih panjang.

Cara memperolehnya tentu sangat mudah, karena sudah banyak yang menjualnya dengan berbagai merk dan juga keunggulan masing – masing. Kadang kala kita tertarik dengan modelnya, bukan fungsinya, hal seperti itu akan menimbulkan kekecewaan di masa mendatang, untuk itu pilihlah dan sesuaikanlah.

Saat kita sudah mengikuti metodenya, dari mulai pemilihan screw hingga cara pengaplikasiannya, maka Anda akan mendapat hasil yang memuaskan untuk kurun waktu yang lama. Untuk itu kami mencoba mencari tahu, tentang screw seperti apa yang Anda butuhkan sesuai fungsi dan kegunaannya, maka kami memilihkan produk dari “PATTA” yang pasti terjamin kualitasnya. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA.

Jl. KH. Muhdi gang Komajaya 53 Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Telpon / WA / SMS     : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Email                         :  lightgroup.id@gmail.com

                                    www.lightgroupindonesia.com

Kami melayani Penjualan untuk wilayah Yogyakarta (meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Wonosari, Gunung Kidul, Kulon Progo ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Cilacap Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Ungaran, Rembang, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal).