Atap UPVC ROOFTOP Konstruksi Unggul dan Kuat Menopang Beban

19 2019
Mei

UPVC Rooftop Kuat Kimiawi dan Fisik

 

Ulasan ini kelanjutan dari tulisan sebelumnya tentang 8 keunggulan UPVC Rooftop. Keunggulan ketiga dan empat sesuai urutan tulisan kami. Keunggulan sisi kimiawi material dan keunggulan sisi fisik dari sifat konstruksi secara fisika.

Keunggulan 4 : Konstruksi yang Kuat Menopang Beban

Di spesifikasi UPVC Rooftop. Kita dengan jelas bisa melihat keunikan konstruksi dan bentuk fisiknya. Yang secara fisik memang didesain untuk mendapatkan kekuatan tertentu.

UPVC Rooftop di data spesifikasi menyebutkan dan mencantumkan penjelasan mencengangkan. Bagaimana tidak. UPVC Rooftop yang bukan logam tersebut. Diklaim memiliki kekuatan menahan beban hingga 540 kg/m2. Jika di konversi ke pria berbobot  60 kg. Aplikasi UPVC Rooftop dalam tiap meter persegi bisa di injak atau dimuati 9 orang.

Spesifikasi kekuatan fisik adalah sebuah keunggulan. Terlebih jika di hubungkan dengan proses teknis instalasi fisiknya. Baik sebagai atap atau kanopi pelindung saja. Dengan kekuatan ini. Pemasangan oleh pria dewasa yang melintas diatasnya bukan lagi hal yang mengkhawatirkan. UPVC Rooftop juga memiliki ketebalan yang cukup yakni 10 mm. Bahkan ini bukan lapisan atap pejal. Melainkan berongga atau berkisi dengan penahan kisi.

Saat pemasangan dengan jarak reng atau gording maksimal 120 cm. Pemasang bisa mudah melintas di atas atap saat melakukan instalasi UPVC Rooftop di atap.  Pengerjaan menjadi  relatif lebih mudah dan sederhana. Tidak diperlukan papan meniti, tangga meniti atau alat bantu untuk  melintas diatasnya. Cukup pekerja teknis yang diatas, menggunakan safety shoes atau sepatu keselamatan kerja saat memasang (instalasi).

Keunggulan ini tidak dimiliki oleh atap bergelombang baik logam, asbes atau polycaronat. Dimana saat instalasi atau pemasangan benar benar memerlukan kecermatan ekstra. Jika bisa disebut sulit. Karena untuk melintas di atasnya diperlukan jarak gording pendek dan juga perlu papan melintas agar atap bergelombang tidak rusak saat dipasang.

Kemudahan dan kesederhanaan dalam proses pemasangan didukung keuatan fisik konsruksi. Menjadikan UPVC Rooftop sebagai solusi atas problem di aplikasi atap bergelombang sebelumya.

Benar benar telah didesain memiliki keuatan yang bisa diandalkan. Sekaligus pertimbangan efisiensi teknis yang cermat.

Simak ulasan keunggulan UPVC Rooftop berikutnya…

  

Pembelian & Pemesanan :

LIGHT GROUP INDONESIA

WA 081804135008 / 081325157177